Camat Sungai Apit Lepas Pawai Takruf MTQ Tingkat Kecamatan ke- XX di Kampung Sungai Kayuara

Peserta pawai takruf MTQ Tingkat Kecamatan Sungai Apit di kampung Sungai Kayuara

Sungai Apit ( Surya24.com) – Camat Wahyu. melepas peserta Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kecamatan ke- XX Tahun 2020, yang digelar di Kampung Sungai Kayuara  , Kecamatan Sungai Apit, Sabtu pagi (29/02/2020).

Prosesi pelepasan pawai ta’ruf yang diikuti sebanyak 14 Kampung Sekecamatan Sungai Apit hadir dalam pelepasan pawai takruf Sekcam,Kapolsek,Danramil,Kepala Dinas UPT Dinas Intansi ,Kepala Kantor Agama Kecamatan Sungai Apit,Ketua LPTQ,Lurah,Penghulu Sekecamatan Sungai Apit

Camat Sungai Apit Wahyudi dalam sambutannya mengaku senang dengan antusias masyarakat yang menyaksikan dan para peserta pawai yang datang dari masing-masing Kampung  se Kecamatan Sungai Apit.Ia berharap pelaksanaan pawai ta’aruf semakin menambah semarak pelaksanaan rangkaian MTQ Kecamatan Sungai Apit ke-XX tersebut, untuk itu ia berharap seluruh rangkaian acara bisa berjalan dengan baik dan mendapat dukungan dari semua pihak.

“Mudah-mudahan pelaksanaan MTQ Kecamatan Sungai Apit pada tahun ini.jelas Camat

Koodinator Pelaksanaan MTQ Ke XX ini diikuti SD,MI,SMP Negri,SLTA,dan PGRI,dan Majelis Guru Sekecamatan Sungai Apit.Kata Roni.(Darwis)