Korban Kebakaran Di Jalan Purwodadi Terima Bantuan Baznas

Wabup Rohil, H.Sulaiman SS.MH yang bersamaan menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Rohil di lokasi sisa puing-puing kebakaran.

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) Rokan Hilir, Rabu (31/5/2023) menyerahkan bantuan Program Rohil Peduli kepada korban kebakaran di Jalan Purwodadi, RT 007, RW 003 Bagan Punak Meranti. 

Bantuan Program Rohil Peduli dari Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir disalurkan kepada korban kebakaran, Hasim Wahyudi dan Rugiantoro yang terjadi Jumat (26/5/2023) dini hari. 

Bantuan korban kebakaran ini diserahkan Wakil Ketua IV, mewakili Ketua Baznas Rohil, Ustadz Jefrizal SHi.MM. 

Turut hadir diacara yang sama, Wabup Rohil, H.Sulaiman SS.MH yang bersamaan  menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial Rohil di lokasi sisa puing-puing kebakaran. Rugiantoro dan Hasim Wahyudi atas mama korban Sugiarto. 

Hadir Wakil Bupati Rokan Hilir H. Sulaimain SS.MH didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Rokan Hilir, Rahmi Sulaiman, Kepala Dinas Sosial Budi Syahrial, SE. MP, Kepala Dinas Perkim Budi Mulya, Camat Bangko, Aspri Mulya dan Penghulu Bagan Punak Meranti  Nurmansyah. 

" Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Hari ini Baznas Rohil dengan Program Peduli Rohil memberikan bantuan juga dari Dinas Sosial, gunakan bantuan ini sebaik-baiknya, " harap Wabup Rohil. 

Wakil Ketua Komisioner Baznas Rohil, Ramli Mpdi menyebutkan bantuan yang disalurkan Baznas Rohil ini terlebih dulu melalui proses administrasi dan mengikuti aturan SOP Baznas. 

" Kita cek dulu dan dilengkapi persyaratan administrasinya dan baru diserahkan ke mustahak menerimanya, " ucap Wakil Ketua IV Baznas Rohil ini. (Infotorial)