Minta Bekerjasama Dengan Perusahaan

Bupati Rohil Gelar Rapat Komisioner Dewan Pengawas Baznas

ROHIL (Surya24.com) -  Bupati Rokan Hilir,Afrizal Sintong, Senin (15/5/2023) menggelar pertemuan rapat dengan Komisioner dan Dewan Pengawas Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Rokan Hilir di Bagansiapiapi. 

Afrizal Sintong di dampingi Ketua Baznas Rohil, H.Jufrizal SHi.MM dan Wakil Ketua Komisioner, H.Baharudin Spd, Junaidi SE, Syafi'e Jais dan Ramli Mpd.I. 

Kemudian Ketua Dewan Pengawas Baznas Rohil, DR.H.Sakolan Khali.MAg, Nazarudin, Zamzami, H.Darwis, Ramli Kitan dan Rini Apriani.S.Sos. 

Dalam pertemuan ini, Bupati Rohil, Afrizal Sintong meminta kedepannya Komisioner Baznas Rohil bekerja keras meningkatkan pendapatan zakat dengan menggandeng Perusahaan-Perusahaan yang ada di Rohil untuk membayar atau menyalurkan zakat penghasilan karyawannya ke Baznas Rohil. 

" Tadi saya sampaikan jika saat ini pengumpulan zakat dari ASN Rohil sebesar 14 Milyar, bagaimana kedepannya menggandeng perusahaan-perusahaan yang ada di Rohil sehingga target 20 Milyar atau meningkat akan terjadi, " ucap Afrizal Sintong. 

" Gali potensi, cari inovasi baru dan ganding pihak perusahaan agar membayarkan zakat profesi karyawannya ke Baznas Rohil, " tegas Afrizal Sintong. 

Terpisah, Ketua Baznas Rohil, H.Jufrizal SHi.MM menyebutkan sudah pula menyiapkan program jangka panjang dan program jangka pendek serta formulasi untuk menggali penambahan pengumpulan zakat. 

" Kami masih baru, saat ini sudah menyiapkan program kerja jangka panjang dan jangka pendek. Kami akan turun ke perusahaan-perusahaan sesuai harapan Bupati untuk melobby pimpinan atau menajemen perusahaan, " terang Ustadz H.Jefrizal SHi.MM ini. 

" Meningkatkan pengumpulan zakat, melobby perusahaan, termasuk program kerja kami. Mohon doanya, apa yang diharapkan Bupati Rohil, kami coba merealisasinya, " ucap Ketua Baznas Rohil ini. (Infotorial)