DPRD Bengkalis Meriahkan Jalan Santai Sempena HUT Bhayangkara ke-77

BENGKALIS (Surya24.com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan mengikuti jalan santai (Funwalk) sempena Hari Jadi Bhayangkara yang ke-77 yang ditaja Polres Bengkalis, Sabtu (17/06/2023). 

Dilepas langsung oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Funwalk ini turut dimeriahkan dengan kehadiran Wakil Bupati Bagus Santoso, Wakil Ketua Komisi II Ruby Handoko, Forkopimda, Sekretaris DPRD Rafiardhi Ikhsan, dan perangkat daerah lainnya. 

Peringatan hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 ini, mengambil tema "Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju". 

Ribuan masyarakat antusias mengikuti kegiatan yang berhadiah utama 1 unit sepeda motor,  12 sepeda, TV 5 unit, Kulkas 3 unit, Megicom 15 unit, Kompor gas 10 unit, Kipas angin 30 unit, dan Setrika 30 unit. 

Wakil Ketua DPRD Sofyan mengapresiasi acara yang terselenggara dengan meriah tersebut, sekaligus mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 kepada Kepolisian Republik Indonesia. 

"Semoga Polri sukses selalu dan semakin dekat dengan rakyat serta dicintai rakyat, teruslah semangat dalam menjalankan tugas dalam melakukan pelayanan publik, dan terima kasih karena telah berupaya mewujudkan keamanan, kenyamanan dan kedamaian masyarakat," ucap Sofyan.(rls)