Polsek Bangko Gelar Baksos Sempena HUT Bhayangkara ke 77

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Sempena Bulan Bakti Presisi Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 Tahun 2023, Polsek Bangko menggelar Bakti Sosial (Baksos) bersihkan rumah Ibadah.

Selain bakti sosial, persenil Polsek Bangko juga membagikan paket bantuan sembako kepada keluarga pra sejahtera.

Bantuan Sosial Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 kali ini dengan Tema “ Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

Kapolsek Bangko, Kompol Dedi Susanto,SH bersama personil melaksanakan bakti sosial di rumah ibadah, masjid, mushola, gereja dan vihara serta kelenteng di Kota Bagansiapiapi.

" Kegiatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat dan mempererat kebersamaan Polri dengan masyarakat. Melaksanakan berbagai macam program Polri menuju presisi mendekatkan Polri dengan masyarakat, " ujar Kapolsek Bangko Kompol Dedi Susanto,SH. 

" Bulan bakti Polri Presisi dengan harapan  menyentuh masyarakat yang betul- betul membutuhkan bantuan dari kalangan kurang mampu, anak yatim, jompo dan Purnawirawan diharapkan dapat membantu beban saudara kita," sebut Dedi Susanto SH. 

" Sinegitas Polri dengan masyarakat, kegiatan baksos dan bansos ini lebih terasa di hati masyarakat, sebagai wujud kerjasama Polri dengan masyarakat sehingga bisa meningkatkan kinerja polri kedepannya," ungkapnya. (Hy