SD Negeri 002 Kerumutan Jadi Tuan Rumah Seleksi KOSN dan FLS2N

Pelalawan (Surya24.com),- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 002 Kecamatan Kerumutan jadi tuan rumah Seleksi Kompetisi Olah Raga Siswa Nasional (KOSN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N), pelaksanaan kompetisi digelar dihalaman SD N 002 Kerumutan pada Rabu (11/3/2020), Dengan motto junjunglah sportivitas yang tinggi demi meraih segudang prestasi.

Kompetisi ini diikuti oleh 25 sekolah yang terdiri dari 21 (dua puluh satu) SD,  4 (empat) Sekolah Menengah Pertama (SMP). Masing - masing sekolah mengutus 30 (tiga puluh) peserta, Cabang Olah Raga (Cabor) yang diperlombakan di antara nya adalah, Sepak bola mini, Silat, Karate, Atletik, Renang dan Bulutangkis, sedangkan untuk cabang seni terdiri dari Tari, Solo Vokal, Gambar cerita, Seni menganyam dan Pantonim.

Acara kompetisi seleksi olah raga dan festival seni siswa dibuka oleh Camat Kerumutan Husnizal yang diwakili oleh Sekretaris Camat Widodo Sp, pada kesempatan tersebut Sekcam Widodo dalam sambutannya berharap acara berjalan dengan lancar dari awal sampai akhir sesuai harapan, ia juga mengatakan ajang kompetisi yang akan berlansung untuk menyeleksi siswa siswi  terbaik yang nantinya akan mewakili Kecamatan Kerumutan di tingkat Kabupaten, dan berharap dapat menciptakan generasi handal didunia pendidikan.

" Mari sama sama kita do'akan, semoga acara ini berjalan lancar dari awal sampai akhir sesuai harapan, ajang ini merupakan seleksi siswa siswi di bidang olah raga dan seni, semoga menjadi generasi yang unggul, seleksi ini juga sekaligus mencari bibit terbaik yang  nantinya akan mewakili Kecamatan Kerumutan ditingkat Kabupaten Pelalawan, anak kita ini merupakan sumbar daya manusia yang harus kita didik agar terciptanya generasi handal di dunia Pendidikan," paparnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Sekolah SD N 002 Kerumutan Leo Nardo Spd, ketika diwawancarai oleh Surya24 diruang kerjanya mengatakan  selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung SD N 002 dipercaya sebagai tuan rumah seleksi KOSN dan FLS2N tingkat Kecamatan Kerumutan.

" Kita sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan kompetisi ini, sekolah kita diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah seleksi KOSN dan FLS2N tingkat  Kecamatan Kerumutan, semoga kompetisi ini melahirkan bibit - bibit unggul untuk masa yang akan datang untuk Kemajuan Pelalawan," terangnya.

Tampak hadir dalam acara tersebut Sekcam Kerumutan Widodo sp, Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa, Kabid Kurikulum Manizar, Kepala Sekolah se Kecamatan Kerumutan dan mejelis guru. (nwr/jon)


Tulis Komentar