HUT Bhayangkara ke 77, Pimpinan DPRD Sambangi Rumdis Kapolres Inhil

TEMBILAHAN (Surya24.com) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77 pada tahun 2023, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir DR Ferryandi, bersama Wakil Ketua DPRD, H Maryanto serta beberapa staf DPRD memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Inhil, di Rumah Dinas (Rumdis), Sabtu (1/07/23). 

Sekira pukul 06.30 WIB Ketua DPRD Inhil bersama rombongan mendatangi Rumah Dinas Kapolres Inhil dengan tiba-tiba. Setibanya di sana, rombongan menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 dan menyampaikan selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir kepada Kapolres. 

Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil. 

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Polres Inhil. Pagi-pagi kita silaturrahmi ke rumah Pak Kapolres, sebelum berangkat upacara," ucap Dr Ferryandi sambil tertawa. 

“Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77, semoga di usia yang ke-77 ini segenap civitas Bhayangkara semakin jaya, dan dicintai rakyat dan Presisi POLRI semakin mantap, " ujarnya. 

Senada dengan itu, H Maryanto juga menyampaikan harapannya dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang telah dibangun selama ini. 

“Kami berharap soliditas Polri/TNI bisa terjaga sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, Polisi adalah harapan keamanan dan ketertiban di masyarakat kita, ” ucapnya.(mul)