Subbid Imunisasi Kemenkes RI Hakimi Meninjau Pemberian Imunisasi Kepada Anak di Desa Sei Tarap Kampa

SUGAI TARAP (Surya24.Com) -Kemenkes RI Hakimi subbid imunisasi Meninjau plaksanaan pemberian imunisasi terhadap anak-anak di desa sei tarap kecamatan Kampa kabupaten kampar,Rabu (12/3/2020).

Dalam meninjau tersebut Kemenkes RI Hakimi subbid imunisasi didampingi Dinas ksehatan Provinsi Riau,Dinas keshatan Kab.kampar dan Puskesmas Kampar Timur.

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI gencar lakukan imunisasi rutin lengkap mengingat masih ada anak Indonesia yang imunisasinya belum lengkap.

Dikarenakan masih adanya orang tua yang kurang memahami manfaat dan pentingnya imunisasi serta adanya rumor isu negatif tentang vaksin.

Dari itu Peran lintas program dan lintas sektor sangat dibutuhkan untuk meberikan pemahaman kepada semua pihak bahwa imunisasi sangat penting untuk meningkatkan kesehatan, dan menghambat KLB.Kata Hakimin

Sementara itu kepala desa Sei tarap Nuam mengucapkan terimakasih kepada  Kemenkes RI Hakimi subbid imunisasi Meninjau plaksanaan pemberian imunisasi terhadap anak-anak di desa sungai tarap ini.

Dan akhir nya desa sei tarap ini  mendapat kesempatan ini ditinjau langsung oleh pihak kemekes Ri.Ujar Nuam. 

Namum kades sei tarap mndapatkan banyak hal dari pihak kemekes sehinga nantinya  bisa mmberikan pelayan yang ektra terhadap masyarakt dalam hal kesehatan.

Tentu atas nama kepala desa Sehingga kalau ada kekurangan kita bisa kita sempurnakan dengan ada kunjungan kemenkes ini,"Papar Kades.(hasbi)