BEMD Silaturrahmi dengan Pengurus 7 Kecamatan di Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Organisasi Barisan Emak Mak Militan Dumai (BEMD) melaksanakan kegiatan berkumpul bersama dalam rangka pertemuan arisan dan silaturrahmi. Sebanyak 85 orang terdiri dari organisasi BEMD berkumpul di Sekolah Alam Bandar Bakau Kelurahan Pangkalan Sesai Kecamatan Dumai Barat, Jumat (13/2/2020).

Kegiatan pertemuan Barisan Emak Militan Dumai ini hadiri langsung Nita Ariani S.Kep, N.S, M.Kep, P.Hd (CAND) sebagai Ketua BEM Dumai, bersama 85 Pengurus 7 (tujuh) Kecamatan yang ada di Kota Dumai. 

Pertemuan tersebut di isi dengan berbagai acara yang sangat terkesan dengan silaturahmi antara anggota dan pengurusan BEMD lainnya. Pada pertemuan tersebut juga membahas mengenai keberadaan Koperasi BEMD yang telah berdiri untuk para anggota.

Menurut Ketua organisasi Barisan Emak Militan Dumai, Nita Ariani yang sudah dilantik walikota Dumai pada Sabtu (1/2) lalu di Gedung Sri Bunga Tanjung, mengatakan kegiatan ini dalam rangka mempererat hubungan antara anggota dan pengurus lainnya. 

"Kegiatan BEMD saat ini adalah untuk silaturahmi sekalian pertemuan arisan yang mana setiap sebulan sekali kita laksanakan. Kegiatan ini juga agar kita bisa bersama dan bisa bertatap muka sesama anggota yang ada di dalam organisasi BEMD. Saya berharap BEMD kedepannya semakin eksis dan dapat memperhatikan kaum emak emak di kota Dumai seperti memperhatikan ekonomi mereka dengan bekerjasama," ungkap Ketua BEM Kota Dumai. 

Disinggung juga soal kabar bahwa Ketua BEMD ini (Nita Ariani) bakal maju ke Cawako Kota Dumai ia membenarkan hal itu. " Kalau untuk mencalonkan diri ke nomor 2 (dua) di pilkada ini yaitu sebagai wakil walikota Dumai, saya sudah siap dan itu sudah niat dihati saya demi untuk semua masyarakat Dumai," katanya singkat. (zul)