Polsek Kerumutan Bahkti Sosial Gotong Royong Bersama Masyarakat

Pelalawan (Surya24.com) -  Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Kerumutan beserta jajaran lakukan kegiatan bakhti sosial gotong royong bersama masyarakat, bertempat Masjid Al Hidayah Dusun Wono Mulyo Desa Bukit Lembah Subur Kecamatan Kerumutan, Sabtu (14/3/2020).

Kegiatan bakti sosial tersebut, dipimpin lansung oleh Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa SH. MH, dalam kesempatan tersebut beliau mengatakan kepada awak media bahwa kegiatan diadakan diseputaran Mapolsek, dengan tujuan menanamkan rasa gotong royong ditengah masyarakat,  sesuai dengan tema dari Kapolda Riau yakni Bersih Untuk Sehat.

" Titik awal tadi kita mulai gotong royong diseputaran Mapolsek Kerumutan, terus dilanjut di Masjid Al Hidayah Desa Bukit Lembah Subur, bakhti sosial ini bertujuan untuk menanamkan semangat gotong royong kepada masarakat kita,  sesuai dengan tema dari Kapolda Riau Bersih Untuk Sehat," terangnya.

Kegiatan yang dilakukan oleh aparat keamanan Polsek Kerumutan mendapat apresiasi dari masyarakat, warga berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangkitkan semangat bergotong royong dan pola hidup bersih ditengah masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan bersih.

Sementara itu ditempat yang sama, Kepala Desa Bukit Lembah Subur Akhid Sulistio Nugroho mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kerumutan beserta anggota dan anggota TNI yang turut serta dalam kegiatan tersebut, dengan harapan kegiatan yang dilakukan dapat mempererat silaturahmi antara aparat penegak hukum dan masyarakat.

" Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolsek Kerumutan dan anggota, juga TNI yang telah terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat, gotong royong membersihkan Masjid kita ini sangat berkesan bagi kami dan kegiatn ini juga membangkitkan semangat kita dalam berpola hidup sehat, saya berharap kedepannya hal seperti ini terus berlanjut karna dengan gotong royong akan terjalin silaturahmi yang baik antara masyarakat dan aparat penegak hukum, dan masyarakat pun semakin  sadar akan pentingnya  Hidup Bersih dan Sehat," ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Kerumutan, Anggota Koramil KK 15, Kepala Desa Bukit Lembah Subur Akhid Sulistio Nugroho, Upika Kecamatan Kerumutan, Kasi Pemerintahan Rizal Sugandi Sp dan tokoh Masarakat Desa Bukit Lembah Subur.(nwr/jon)


Tulis Komentar