HUT Ke-7 Kelurahan Sekijang

Ketua DPRD Pelalawan Lepas Gerak Jalan Santai

Pelalawan (Surya24.com) - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-7, Kelurahan Sekijang mengadakan beberapa kegiatan, diantaranya adalah gerak jalan santai, senam sehat dan kegiatan ibu PKK. Gerak jalan santai dilepas secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi ST. MM pada Kamis (12/03/2020). 

Gerak jalan santai ini dimulai dari Masjid Paripurna Nurul Imam dan finish di Lapangan Bola Datuk Engku Muda Incin Kelurahan Sekijang.

Hadir pada pelepasan itu Camat Bandar Seikijang Wazarman, SE, Sekcam Amir, S.Sos, Kapolsek Bandar Seikijang AKP. Yusup Purba, SH,.MH, Lurah Sekijang Kasno Sujarwadi, S.Pd,.M.Pd, Kabid SMP Kabupaten Pelalawan H. Yasri Budu, S.Pd, Kepala Puskesmas Bandar Seikijang dr.Bambang Hermanto dan undangan lainnya.

Ratusan peserta yang mengikuti kegiatan gerak jalan santai ini terdiri dari murid Sekolah Dasar, Sekolah Menengah Pertama, Ibu-ibu PKK dan masyarakat umum. 

Setelah sampai finis yakni di Lapangan Datuk Engku Mudo Incin, kegiatan dilanjutkan dengan senam sehat  dan kegiatan ibu PKK, kemudian dilanjut dengan pemberian doorprize oleh panitia Karang Taruna Kelurahan Sekijang.(jon)