Wan Zulkifli Terpilih Menjadi Ketua Pemuda Nerbit Kecil

DUMAI (Surya24.com) - Wan Zulkifli terpilih menjadi Ketua Pemuda Nerbit Kecil dari Pemuda RT.09 sampai RT 14 Kelurahan Lubuk Gaung kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai. 

Pemilihan Ketua Pemuda Nerbit Kecil tersebut bertempat di kediaman Idris  sebagai tokoh masyarakat di Nerbit kecil. 

Wan Zulkifli sebagai ketua Pemuda Nerbit kecil ini dalam penyampainnya mengatakan akan membuat kelompok kesenian kompang serta membuat baju seragam kompang sebanyak 50 lembar. Selain itu, akan mengadakan turnamen Putsal, bola kaki, lomba Adzan dan lomba mengaji untuk generasi pemuda dan pemudi setempat. 

" Setelah ini nanti kita langsung membuat program untuk pemuda dan masyarakat  Nerbit kecil, seperti akan membuat lomba kompang, membuat baju seragam kompang sebanyak 50 lembar dan akan mengadakan turnamen Putsal, Bola kaki, mengadakan lomba mengaji dan Adzan, " ujar Wan Zulkifli. 

Salah seorang masyarakat setempat menyampaikan sangat senang mendengar program dari ketua yang baru terpilih yang akan mengadakan lomba mengaji dan Adzan serta menyampaikan rasa bangga kepada Ketua Pemuda Nerbit Kecil yang baru terpilih. 

" Ini sangat baik buat generasi muda, seperti lomba Adzan dan lomba mengaji ini membuat generasi muda bisa lebih baik untuk Agama dan bermanfaat bagi masyarakat setempat, " katanya.(zakaria)