P3N Meriahkan HUT RI ke 78 dengan Berbagai Perlombaan

DUMAI (Surya24.com) - Persatuan Pemuda Pemudi Nerbit Kecil (P3N) Kelurahan Lubuk Gaung Kecamatan Sungai Sembilan Kota Dumai memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 78. 

Dalam kegiatan tersebut bermacam macam permainan diadakan panitia, seperti tarik tambang dan panjat pinang sebanyak 7 batang yang diikuti anak- anak, ibuk ibuk, pemuda dan pemudi. 

Pantauan dilapangan, kegiatan yang diadakan Persatuan Pemuda Pemudi Nerbit Kecil ini cukup meriah, terlihat dari banyaknya permainan yang diadakan panitia. 

Kiriman puluhan papan bunga dengan ucapan selamat memperingati HUT RI juga tampak berjejer seperti dari serikat pekerja TKBM, KSBI dan juga dari Calon Legislatif. 

Salah seorang masyarakat setempat, Wanda menyampaikan, HUT RI ke 78 ini memang cukup meriah, karena acara ini dikomandoi tokoh
masyarakat yaitu Syafrizal. Wan Zulkifli an Asral dibantu Ketua RT, serta rekan rekan persatuan pemuda pemudi Nerbit kecil. 

" Acara semeriah ini atas kebijakan Syafrizal/Ficai Wan ZulkifIi dan Asral sehingga bisa menyatukan beberapa RT dalam satu acara ini. Ini sangat luar biasa, para tokoh masyarakat yang 3 orang tersebut bisa menyatukan masyarakat beberapa RT di sekitarnya, " katanya. 

Syafrizal menyampaikan harapannya agar membuat acara ini di satu tempat dari masyarakat 3 RT agar bisa bersatu menciptakan suasana rukun dan damai dalam bermasyarakat.(zakaria)