Diadakan Selama Sepekan, Pasangan Dasrial-Erwin Raih Juara I

Pertandingan Domino Sahabat Fuja dan Harian Vokal secara Resmi Ditutup

Fuja Kesuma Yube didampingi Panitia menyerahkan Hadiah kepada Juara I Pertandingan Domino Sahabat Fuja dan Harian Vokal

DUMAI (Surya24.com) - Diadakan selama sepekan, mulai tanggal 8 September hingga 15 September 2023, Pertandingan Domino yang diadakan Tim Sahabat Fuja dan Media Cetak Harian Vokal telah selesai dilaksanakan. 

Pertandingan Domino ini diadakan di Posko Sahabat Fuja Jalan Pauh Jaya Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur Kota Dumai. 

Pertandingan diadakan sebanyak 8 Pool ini Juara I dimenangkan oleh pasangan Dasrial - Erwin. Sementara Juara II diraih oleh pasangan Indra - Apri, Juara III diperoleh pasangan Iyan - Rudi, dan Juara IV diraih oleh pasangan Muksin -Dodi. 

Juara I mendapat Hadiah Mesin Cuci dua unit, Juara II mendapat sepeda dua unit, Juara III mendapat Televisi dua unit dan Juara IV mendapat Dispenser dua unit. 

Pada pertandingan tersebut bagi Juara Pool juga mendapatkan hadiah. Ada 4 Juara Pool yang mendapatkan hadiah, diantaranya pasangan Rahmad-Dadang, Amek-Ritonga, Efendi-Anto dan pasangan Ferdi-Sandi. 

Selain itu, pada malam pembagian hadiah tersebut, bagi setiap peserta juga diadakan Doorprize. 

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Pertandingan Domino Sahabat Fuja dan Harian Vokal, Ridwan Safri mengucapkan selamat untuk seluruh pemenang. 

" Pertandingan Domino ini diadakan sebagai ajang silaturahmi bersama warga sekitar posko Sahabat Fuja khususnya dan warga yang ada di wilayah Kecamatan Dumai Timur dan Kecamatan Medang Kampai pada umumnya. Karena kami baru membuka kantor Sahabat Fuja di kelurahan Jaya Mukti ini, maka dari itu kami juga perlu untuk menjalin silaturahmi melalui pertandingan Domino ini, " terang Ridwan Safri yang lebih akrab dipanggil Ocu saat acara pembagian hadiah bagi pemenang, Jumat (15/9/2023) malam. 

Sementara itu, Sektetaris Partai Gerindra Kota Dumai, Monang Simanungkalit, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Fuja Kesuma Yube ini adalah Bakal Calon Legislatif (Bacalek) dari Partai Gerindra daerah pemilihan Dumai Timur-Medang Kampai. 

" Fuja Kesuma Yube ini adalah kader kami di Gerindra dan saat ini maju menjadi bakal calon legislatif di daerah pemilihan Dumai Timur-Medang Kampai. Meskipun masih muda, Fuja ini memiliki potensi dan kemampuan dalam berbagai hal. Dia juga Ketua Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Kota Dumai, Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Dumai dan Pengurus di Perguruan Karate-Do Tako Dumai, " ujar Monang. 

Maka dari itu, kata Monang, Fuja adalah anak muda yang bisa membawa perubahan jika Dia duduk sebagai wakil rakyat Dumai di DPRD Kota Dumai.

Fuja Kesuma Yube, SE dalam sambutannya mengatakan dirinya masih perlu beradaptasi dengan warga, maka melalui kegiatan pertandingan Domino ini juga dapat berbaur dan bersilaturahmi dengan warga. 

" Terimakasih kepada bapak-bapak yang telah mengikuti pertandingan domino yang kami adakan ini. Mudah-mudahan melalui ajang pertandingan Domino ini kita bisa saling mengenal. Saya memang ikut sebagai bakal calon legislatif melalui partai Gerindra, karena saya masih muda, saya masih butuh bimbingan, arahan, dan masih banyak belajar, " kata Fuja. 

Usai memberi kata sambutan Fuja langsung membagikan hadiah bagi pemenang. Selanjutnya diadakan pencabutan undian Doorprize. Peserta yang hadir tampak senang saat nomor undiannya keluar yang dibacakan oleh Fuja. 

Ikut juga menyerahkan hadiah, CEO atau pemilik media Harian Vokal, H Yusrizal yang juga ayah dari Fuja Kesuma Yube. Harian Vokal dibawah naungan Yube Media Grup yang juga terhimpun didalamnya Media Harian Detil dan VokalOnline.Com. 

Pemenang Juara I Pertandingan Domino Sahabat Fuja dan Harian Vokal, Erwin tampak senang dengan perolehan hadiah yang didapat. Dia mengatakan sangat puas dengan kebijakan panitia dan para wasit yang mengawal pertandingan ini. 

Hadir pada kesempatan itu sejumlah tokoh masyarakat setempat, para pemuda, perwakilan organisasi dan undangan lainnya.(cu)