INFOTORIAL PEMERINTAH KOTA DUMAI

Pemko Dumai Salurkan 136 Ton Cadangan Beras kepada Masyarakat

Wali Kota Dumai H. Paisal salurkan cadangan beras kepada masyarakat Kota Dumai, kegiatan dilangsungkan pada kantor PT.Pos Indonesia, Jum'at (22/9/2023). 

DUMAI (Surya24.com) - Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM MARS menghadiri secara langsung penyaluran cadangan beras kepada masyarakat Kota Dumai yang membutuhkan. Kegiatan dilangsungkan pada kantor PT.Pos Indonesia, Jum'at (22/9/2023).  

Pihak PT.Pos Indonesia menyampaikan bahwa total 13.662 KK mendapatkan penyaluran bantuan ini. 136 Ton cadangan pangan dalam bentuk beras pun akan disalurkan secara bertahap kepada masyarakat.  

Wali Kota Dumai langsung menyerahkan bantuan secara simbolis kepada masyarakat yang hadir pada kesempatan ini. H. Paisal berharap dengan adanya bantuan ini, masyarakat bisa terbantu sedikit banyaknya dalam kebutuhan sehari-hari.  

"Bantuan yang hari ini diserahkan merupakan salah satu langkah kita memberikan keringanan kebutuhan sehari-hari kepada masyarakat yang memerlukan. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Wali Kota Dumai dalam sambutannya.  

Selanjutnya, H. Paisal pun berbincang dengan masyarakat yang hadir mengantri untuk menerima bantuan yang saat ini sedang disalurkan.  

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten II Setdako Syahrinaldi, S.Sos, M.Si, Kepala DKPP Kota Dumai Mukhlis Suzantri, S.Hut, M.Si, Kepala Dinas Sosial dan PM Kota Dumai drg. Hermiyati, Kepala BULOG Kota Dumai, serta tamu undangan lainnya. (Inf/Diskominfo)