Plt Kadis PUPR Dumai, Bantah Ada Dualisme Kepemimpinan 

Plt Kadis PUPR Dumai rapat bersama beberapa Kabid

DUMAI (Surya24.com) - Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Dumai mengadakan rapat kerja untuk memantapkan kegiatan pengerjaan proyek tahun 2020 yang akan di umumkan melalui proses lelang di LPSE.

Rapat itu dipimpin langsung oleh Sekretaris Dinas PUPR Dumai, Zulkarnain yang juga sebagai Plt Kepala Dinas PUPR dan dihadiri beberapa Kepala Bidang (Kabid) diantaranya Kabid Sumber Daya Air (SDA), Kabid Bina Marga, Kabid Alat Perbekalan (Alkal) dan Kabid Tata Ruang, pada Jumat (20/3/2020).

Usai rapat wartawan sempat bertemu langsung dengan Zulkarnain yang menjabat pimpinan sementara di dinas PUPR untuk mempertanyakan adanya isu dualisme kepemimpinan di dinas PUPR, namun hal itu dibantah langsung oleh Zulkarnain.

Isu tersebut terbit di sejumlah media beberapa hari ini. Adapun terkait persoalan administrasi kebijakan, kata dia, merupakan tanggung jawab OPD yang dipimpinnya sebagai pejabat yang berwenang.

"Jika ditanyakan ada dualisme kepemimpinan di dinas PUPR Dumai itu tidak benar dan itu isu yang salah. Saya sebagai Seketaris Dinas PUPR saat ini menjabat sebagai pimpinan sementara, karena posisi Kadis (Kepala Dinas) PUPR masih kosong. Maka dari itu saya lah menandatangani setiap ada surat dan kegiatan lainnya yang berkaitan di dinas PUPR ini sampai nanti ada pelantikan Kepala Dinas PUPR yang baru," tegas Zulkarnaen kepada wartawan.

Hal itu disampaikan Zulkarnaen usai memimpin rapat kerja bersama beberapa kepala bidang dinas PUPR untuk pembahasan kegiatan proyek tahun 2020 yang masih menunggu proses lelang LPSE. Setelah memberi keterangan kepada wartawan rapat itu dilanjutkan kembali. (zul)


Tulis Komentar