Pelantikan Eselon III dan IV di Lingkungan Pemkab Kampar

Bupati Catur: Jagalah Jabatan Semua itu Titipan

Bupati Kampar H.Catur Sugen Susanto.SH saat melantik 47 orang di eselon III dan IV

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com) -Sebanyak 47 orang pejabat administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kampar dilantik oleh Bupati Kabupaten Kampar H.Catur Sugen Susanto.SH, Jumat (20/3/2020).

Sebelumnya, 47 orang pejabat tersebut menjabat sebagai pejabat administrator Eselon III  dan jabatan pengawas Eselon IV.

Ke-47 orang pejabat Pemkab Kampar yang baru dilantik itu antara lain terdiri dari Eselon III sebanyak 32 dan Eselon IV sebanyak 15 orang kini memegang jabatan dengan nama jabatan yang berbeda-beda.

Pelantikan ini dalam rangka penyegaran dan mengisi kekosongan jabatan pada administrator Eselon III 
dan jabatan pengawas Eselon IV.

"Maka dari itu, saudara-saudara yang baru dilantik diminta harus mengoptimalkan kerja agar ada prestasi, karena integritas menjadi hal utama yang dinilai dalam pengawasan yang kami lakukan.Kata Catur.

Ia mengatakan, penyegaran yang dilakukan saat ini baik seorang Camat, Kepala Bidang maupun Kepala Seksisi, bahwa semua itu adalah hal biasa yang sudah melalui penuh pertimbangan.

"Ingat jabatan hanyalah titipan yang harus dijaga dengan baik, karena suatu saat amanah ini bisa saja pindah lagi kepada orang lain. Maka bekerjalah dengan baik, anggap lah jabatan ini amanah."terang Catur".(hasbi)


Tulis Komentar