GALERI FOTO PEMERINTAH KABUPATEN INDRAGIRI HILIR

Wabup H.Syamsuddin Uti Tutup Turnament Bola Volly Putri SU CUP Se-Kecamatan Keritang

Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti menyerahkan hadiah kepada pemenang Turnament Bola Volly Putri SU CUP TH 2023 Se-Kecamatan Keritang

INHIL (Surya24.com) - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti secara lansung menutup Turnament Bola Volly Putri SU CUP TH 2023 Se-Kecamatan Keritang, Selasa (3/10/2023) Siang. 

Turnament Bola Volly Putri SU CUP TH 2023 dipusatkan di halaman Kantor Desa Kuala Lemang Kecamatan Keritang. 

Dimana pada partai Final mempertemukan Tim Sampoerna A dari Desa Kayu Raja Vs Tim MOA dari Desa Teluk Kelasa. 

Partai Final ini berlansung seru dengan saling serang dengan menampilkan pukulan Smash yang keras dari kedua Tim Bola Volly Putri. Permainan berlansung 3 Set yang dimenangkan Tim Sampoerna A Desa Kayu Raja dengan skor akhir 3 - 0. 

Turut mendampingi Wabup H.Symsuddin Uti pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Se-Kecamatan Keritang, Tokoh-tokoh masyarakat serta ribuan masyarakat yang antusias menyaksikan partai puncak Final Volly Putri SU CUP. 

Dalam arahannya, Wabup Inhil H.Syamsuddin Uti mengatakan, sebagai bentuk kecintaannya terhadap dunia olahraga. 

" Saya hadir menyaksikan Final Turnament Bola Volly Putri SU CUP TH 2023 Se-Kecamatan Keritang. Untuk itu, kepada seluruh Tim khususnya Tim Bola volly Putri yang memperebutkan juara 1 agar sportif dan siap menerima kekalahan, "katanya. 

Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti juga menyampaikan bahwa kehadirannya disini juga ingin menyampaikan kepada Masyarakat Kuala Lemang bahwa ada beberapa pembangunan yang dilaksanakan untuk permintaan masyarakat Desa Kuala Lemang dengan menggunakan dana APBD. 

Diantaranya; Normalisasi Parit Mutiara dan Pembangunan Lapangan Bola Volly yang saat ini sedang berlansung Turnament Bola Volly Putri. 

Dia berharap, kepada seluruh masyarakat agar Fasilitas yang telah dibangun ini supaya dijaga dan dipergunakan dengan baik.(Pemkab Inhil)