Koperasi KETAN Adakan RAT 2023 dan Menyusun Pengurus Baru

DUMAI (Surya24.com) - Koperasi Teknologi Agro Niaga (KETAN) mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2023 sekaligus untuk menyusun kembali sejumlah jabatan dalam struktur. 

RAT dilaksanakan pada hari Kamis (23/11/2023) malam di ruang rapat kantor Kamar Dagang Industri (KADIN) Kota Dumai. 

Sebagaimana diketahui, Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) merupakan agenda wajib setiap badan usaha koperasi, karena dalam rapat tersebut akan dibahas tentang kepengurusan koperasi selama satu tahun. 

Sementara untuk penyusunan beberapa Jabatan di Koperasi KETAN mulai dari Ketua Pengawas dan anggota Pengawas, Sekretaris dan Bendahara. 

" Koperasi KETAN telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan atau RAT. Kita juga melakukan penyusunan beberapa jabatan yang diisi oleh orang-orang baru karena banyak pengurus dan anggota lama yang sudah tidak aktif, " terang Ridwan Safri selaku Ketua KETAN. 

Setelah melakukan RAT dan penyusunan pengurus yang baru, ujar Ridwan, nanti akan dilanjutkan membuat berita acara serta laporan ke Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian Kota Dumai. 

" Segera akan dilaporkan ke Dinas Koperasi, UKM dan Perindustrian lalu setelah itu akan membuat Akta Perubahan, karena ada beberapa pergantian jabatan dalam struktur KETAN, sebut Ridwan Safri yang akrab dipanggil Ocu itu.(zal)