Kamu Tinggal di Daerah Ini? Coba Melamar Bank Muamalat Buka Loker di 10 wilayah

(Dok:Kompasiana.com)

JAKARTA (Surya24.com)- Bank Muamalat sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK sampai D3. Lowongan ini akan dibuka di 10 wilayah. Bank Muamalat berdiri atas gagasan dari Majelis Ulama Inodnesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI), pengusaha muslim, dan pemerintah Indonesia.

Melansir kompas.com, kini Bank Muamalat telah memiliki ratusan kantor layanan, termasuk satu kantor cabang di Malaysia. Makin berkembangnya Bank Muamalat, sehingga membutuhkan putra-putri terbaik Indonesia untuk bergabung ke dalam perusahaan.

Merangkum akun Instagram Muamalat Institute @muamalat_institute, Senin (12/9/2022) memberitahukan ada lowongan kerja bagi lulusan SMA/SMK hingga D3 yang dibuka Bank Muamalat. Jika tertarik, mari simak kualifikasi yang dibutuhkan Bank Muamalat. Lowongan kerja Mulia Teller

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita berusia maksimum 23 tahun. Baca juga: Indofood Buka Lowongan Kerja bagi Lulusan S1 Banyak Jurusan

2. Berpenampilan menarik.

3. Pendidikan SMA/SMK/MA atau maksimal D3. 4. Tinggi badan pria min 160cm dan wanita 155cm. 5. Memiliki skill service oriented yang tinggi. Benefit: Uang Saku, Tunjangan Transport, Tunjangan Frontliner, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Beasiswa Lingkungan kerja Islam, program training yang komprehensif, dan berkesempatan mengikuti program development lainnya.

Lokasi: Bombana, Garut, Kartajaya, KPO Muamalat Tower, Limboto, Melawai, Palu, Purwakarta, Purbalingga, Sumber (Cirebon Raya), UIN Syarif Hidayatulloh Lowongan kerja tidak dipungut biaya Jika ingin mendaftar lowongan kerja di atas, maka bisa mengirimkan CV lengkap dengan foto terbaru maksimal 2 MB ke alamat email [email protected].

Batas pendaftaran lowongan kerja di atas sampai 30 Oktober 2022. Bank Muamalat tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen. Bank Muamalat juga tidak pernah bekerjasama dengan biro perjalanan tertentu dalam hal pembukaan lowongan kerja.***