Kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD ke 118

Ketua DPRD Apresiasi TMMD Bathin Solapan

DUMAI (Surya24.com) - Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam Lc, ME., Sy hadiri acara kunjungan Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD ke-118 Brigjen TNI Muhammad Bakri, meninjau TMMD di Desa Sebangar, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkali, Riau Sabtu (30/09/2023). 

H. Khairul Umam mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas kegiatan yang dilakukan oleh Tim TMMD ke-118 Tahun 2023. Kegiatan sinegri TNI dengan pemerintah daerah serta masyarakat ini sangat berdampak positif bagi masyarakat desa dengan program-program pembangunan serta program penyuluhan yang dilaksanakan oleah TNI ini. 

Acara dibuka oleh Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Toharudin, Tim Wasev TMMD, Danrem 031/WB, Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P. M.Han, Kasiter Kesrem 031/WB, Kol. Inf Hifni Maulana, Tim Wasev TMMD, Mayor Inf Yoghi Hermawan, Tim Waltis dan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh. Irvan Nurdin S.AP dan tamu undangan lainnya yang hadir. 

Adapun pelaksanaan kegiatan Tim TMMD dilaksanakan di Desa Sebangar dan Desa Boncah Mahang, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis, Riau.(andi)