Anggota DPRD Menghadiri Penutupan MTQ Ke-48 Tingkat Kabupaten Bengkalis

PINGGIR (Surya24.com) - Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis menghadiri penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke - 48 tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 1445 H/ 2023 di halaman kantor Camat Pinggir, pada Minggu (10/09/2023)

Anggota DPRD Dapil Kecamatan Pinggir dan Talang Muandau Susianto SR dan Adihan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya MTQ tingkat Kabupaten Bengkalis ini.

Adihan berharap dari MTQ ini, lahir generasi-generasi Qurani yang memimpin umat kelak. "Sebagai sarana regenerasi pemimpin umat, seperti guru ngaji dan majlis ta'lim, imam masjid atau mushola," ucap Adihan singkatnya.

Selain itu, MTQ juga menurut Susianto, sebagai sarana untuk syiar Islam dan menjaga semangat ke-Islaman generasi muda agar aqidah dan akhlaknya semakin kuat.

"Juga untuk mencari bibit unggul, karena kita ketahui Kecamatan Pinggir banyak lembaga pendidikan mulai dari Paud, TK, TPQ sampai MTS dan Pondok-Pondok Pesantren lainnya yang ada di Kecamatan Pinggir dapat nantinya melahirkan banyak tokoh dan ulama," pungkasnya.(andi)