Pemain Sulit Menang karena Mesin Diduga Telah di Setel

Setelah Ditutup Paksa, Kini Super 21 Buka Lagi

Foto: Permainan meja mesin ketangkasan tembak ikan di Jalan Budi Kemuliaan kecamatan Dumai Kota

DUMAI (Surya24.com) - Aktivitas permainan mesin ketangkasan tembak ikan terus meningkat di kota Dumai. 

Sejak dibukanya permainan meja mesin ketangkasan tembak ikan di Jalan Budi Kemuliaan kecamatan Dumai kota para pengunjung terus meningkat berdatangan untuk bermain. 

Permainan mesin ketangkasan tembak ikan di jalan Budi kemuliaan yang dulunya dinamakan Super 21 pernah ditutup paksa oleh pihak kepolisian dan masyarakat Dumai karena permainan tersebut diduga ada unsur praktek perjudian disana  dengan modus bermain tembak tembak ikan yang berdampak buruk bagi masyarakat. 

Sabtu 6 Januari 2024, tim media masuk ke lokasi permainan mesin ketangkasan di jalan Budi Kemuliaan untuk meyakinkan bahwa permainan mesin tembak ikan yang saat ini apakah permainannya yang sama atau bukan. 

Namun saat di lihat ternyata permainan mesin ketangkasan tembak ikan itu sama seperti sebelumnya, bahkan salah satu pengunjung yang bermain sempat menggerutu dengan makian sambil bermain yang mana ia sudah banyak menghabiskan uang nya dengan membeli koin di meja mesin itu, namun belum kunjung mendapatkan kemenangan. "Sial sudah banyak uang ku habiskan membeli koin, belum pecah juga yang besar." sebut pengunjung sambil menekan tombol di meja mesin itu. 

Masih di tempat yang sama saat itu sesekali si pengunjung yang bermain itu mengeluarkan kata makian yang menduga bahwa mesin ketangkasan tembak ikan tersebut sudah di setel dari awal oleh si pemilik mesin agar si pemain tidak bisa memenangkan permainan itu. " Sial ada apa ini, kok kalah terus, apa sudah di stel nya dari awal mesin ini supaya kalah terus." makian nya ke meja mesin tembak ikan itu. 

Setelah diamati oleh tim media modus operandi permainan mesin ketangkasan tembak ikan di jalan Budi kemuliaan tersebut dengan membeli koin yang terendah nilainya sepuluh ribu rupiah (10.000) sudah bisa bermain dengan beberapa koin yang dimasukan ke mesin dan muncul lah angka yang menjadi hitungan setiap menekan tombol di meja mesin itu sebagai menembak ikan. 

Jika salah satu ikan dalam mesin itu ada yang mati maka berubah angka yang ada di meja pemain itu menjadi banyak dan ditukarkan menjadi voucer yang berbentuk kartu kredit dan bisa di tukar menjadi uang dengan nilai ratusan ribu rupiah yang sudah di stanbay kan untuk siap menukar nya menjadikan uang kes.(tim)