Antisipasi Penyebaran Covid-19

Sekretaris DPRD Kampar Lakukan Penyemprotan Disinfektan Disetiap Ruang DPRD

BANGKINANG KOTA (Surya24.Com)- Ruangan kantor  DPRD  Kabupaten Kampar disemprot cairan disinfektan dalam upaya pencegahan penyebaran virus korona atau covid-19,Jumat (27/3/2020).

Aksi penyemprotan itu di lakukan oleh petugas penyemprotan didampingi oleh staf Sekretaris DPRD.

Ramlah.SE.M.Si mengatakan penyemprotan disinfektan merupakan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan juga hasil dari rapat pimpinan DPRD pada tanggal 23 maret 2020 kemarin.

Sekretaris DPRD Ramlah.SE.M.Si

Mendapatkan persetujuan agar Ruangan-rungan diseluruh kantor DPRD ini untuk dilakukan penyemprotan disinfektan,selain disemprot kita juga menyediakan cuci tangan menggunakan hand sanitizer. Kegiatan ini dilakukan di pintu masuk,ruang sidang paripurna DPRD.Ujar Sekwan.

"Untuk itu,saya imbau para anggota DPRD masuk pada hari senin nanti, para tamu serta jajaran sekretariat untuk mencuci tangan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk ke dalam atau mengadakan Rapat nantinya.

Selain mencuci juga menjaga kebersihan, dan tidak berjabat tangan, serta berdoa kepada Allah swt agar wabah ini secepatnya dihilangkan dari muka bumi ini," kata Ramlah.(Hasbi)