Caleg Dapil 4, Partai Demokrat Nomor Urut 2

Idris Maju di DPRD Dumai Didukung oleh Masyarakat

DUMAI (Surya24.com) - Simpatisan solid mendukung Idris untuk duduk di DPRD Kota Dumai mewakili masyarakat. Dukungan itu terlihat saat kampanye di Nerbit Kecil di jalan Sinar Maju.Gg. Hidayah RT. 09 Kelurahan Lubuk Gaung bertempat di kediaman Syafrizal yang akrab dipanggil Vicai. 

Idris saat kampanye didampingi Caleg Provinsi Riau, Cahyo dari partai Demokrat. Idris mengucapkan terimakasih kepada para pendukungnya yang sangat solid ini. 

"Jika saya terpilih duduk di DPRD Dumai nanti saya akan mengemban amanah dan menampung usulan dan keluhan dari masyarakat. Saya akan perjuangkan hak-hak masyarakat nantinya sesuai dengan aturan yang ada, " ujar Idris. 

Pada Pemilu Tahun 2019 yang lalu saat itu Idris hanya kalah 10 suara dari saingannya. " Di Pemilu tahun 2024 ini saya berharap bisa mendapatkan dukungan yang lebih lagi dari sebelumnya. Karena saya maju lagi dengan support dari masyarakat juga, sehingga saya menjadi lebih semangat," kata Idris. 

Salah seorang pemuda setempat, Zulkifli menyampaikan akan memperjuangkan Idris untuk bisa duduk di DPRD Kota Dumai. "Idris ini wajib kita dukung, beliau sangat bermasyarakat. Apalagi beliau pernah jadi RT. Saat beliau jadi RT sudah banyak berbuat untuk masyarakat disekitarnya, "tegas Zulkifli.(zakaria)