INFOTORIAL DINAS PERHUBUNGAN KOTA DUMAI

Dishub Dumai dan BPJS Ketenagakerjaan Tandatangani MoU Bansos Sektor Transportasi

Foto : Kadishub Dumai, Said Effendi (kiri) Tandatangani MoU dengan Kabid Angkutan dan Sarana BPJS Ketenagakerjaan terkait Bansos di sektor Transportasi.

DUMAI (Surya24.com) – Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai, Said Effendi, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MOU) kerjasama bersama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan terkait Bantuan Sosial (Bansos) di sektor Transportasi. 

Penandatanganan MOU tersebut diselenggarakan di ruang rapat Kantor Dishub Dumai, Jl. HR. Soebrantas. Turut hadir perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan, Kepala Bidang Angkutan dan Sarana beserta staf. 

Dalam penandatanganan MOU ini, pihak Dishub Dumai dan BPJS Ketenagakerjaan sepakat untuk saling mendukung dalam implementasi program-program bantuan sosial yang berfokus pada sektor transportasi. 

" Kerja sama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kota Dumai, khususnya dalam hal mobilitas dan aksesibilitas transportasi yang lebih mudah dan terjangkau, " kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Dumai, Said Effendi, Kamis (14/3/2024). 

Hal ini sejalan dengan upaya Pemerintah Daerah untuk meningkatkan pelayanan transportasi yang berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat.(inf)