Pujakesuma Dumai Timur Bagikan 300 Takjil di Jayamukti

DUMAI (Surya24.com) - Pengurus dan anggota Dewan Pengurus Cabang (DPC) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Dumai Timur membagikan sekitar 300 takjil berbagai makanan, Sabtu (30/3/2024) sore bertempat di Jalan Kesuma, Jayamukti. 

Sejumlah warga yang melintas dengan menggunakan sepeda motor menjadi sasaran dalam pembagian takjil berbuka puasa tersebut. 

Terlihat hadir dalam kegiatan pembagian takjil Pembina Pujakesuma Kota Dumai Bambang Rio, Ketua GM Pujakesuma Kota Dumai Rizky Baja dan pengurus, Ketua DPC Pujakesuma Dumai Timur, Zainal Abidin dan pengurus serta anggota DPD Pujakesuma Dumai dan anggota DPC Pujakesuma Dumai Timur. 

"Alhamdulillah berkat kebersamaan semua pengurus dan anggota DPC Pujakesuma Dumai Timur dan didukung oleh Pengurus DPD Pujakesuma Dumai serta Pengurus GM Pujakesuma Dumai niat bagi-bagi takjil sudah kita laksanakan dengan lancar di bulan Ramadhan ini,"ujar Ketua DPC Pujakesuma Dumai Timur, Zainal Abidin. 

Kegiatan ini adalah sebagai bentuk program religi di bulan Ramadhan DPC Pujakesuma Dumai Timur untuk masyarakat Dumai Timur  dan warga Dumai pada umumnya. 

Kegiatan yang dilaksanakan sejak pukul 17.30 Wib dan berakhir sekitar pukul 18.00 Wib. "Terima kasih buat semua anggota yang sudah hadir ikut dalam pembagian takjil ini, semoga kita semakin kompak selalu,"ujar Zainal. 

Satu persatu warga yang berkendaraan yang melintas mendapatkan takjil. Warga terlihat senang, lantaran memang kawasan tersebut tidak pernah ada pembagian takjil. 

"Terima kasih buat Pujakesuma sudah bagi-bagi takjil di Jalan Kesuma Jaya Mukti ini, kami doakan Pujakesuma semakin hebat dan tetap eksis ditengah masyarakat,"ujar Suyanto.(cu)