Desa Kuala Penaso Laksanakan Penyemprotan Disinpektan

TALANG MUANDAU (Surya24.com) — Pemerintah Desa Kuala Penaso bersama jajarannya menggelar kegiatan sosial berupa penyemprotan Disinpektan diwilayah khusus desa penaso dan beberapa tempat lainnya guna untuk mencegah dan mengantisipasi Corona Virus Disiease Nineteen (COVID-19) demi melindungi masyarakatnya dari wabah penyakit yang sangat serius ini.

Senin, 30 Maret 2020, Kepala Desa Kuala Penaso bersama Pemerintah Desa Kuala Penaso, PKK Desa, Bidan Desa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, Ekonomi Babinsa, Ketua RT, Ketua RW, BPD, Pemuda beserta Tokoh Masyarakat ikut bersinergi dalam mengantisipasi penanganan COVID-19.

“kami pihak pemerintah desa bersama instansi terkait langsung turun ke lapangan dan menyemprotkan Disinpektan di Kantor Desa, Jalan-jalan, serta dibeberapa tempat umum, dirumah dan pemukiman warga guna untuk mewaspadai, siap siaga serta mencegah wabah penyakit COVID-19 ini dalam upaya pemutusan rantai penyebarannya,” kata Kepala Desa Kuala Penaso, Izandri.

Izandri menambahkan, saya juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama menghadapi Wabah Penyakit berbahaya yang disebut COVID-19 ini dan jangan takut untuk menghadapinya, cukup patuhi apa yang telah dihimbau oleh Pemerintah dan Maklumat Polri Nomor: Mak/2/lll/2020 seperti apa yang tertulis didalamnya.

“saya berharap dan menambahkan himbauan kepada masyarakat, agar selalu berantusias dalam menghadapi COVID-19 dan mari kita berdo'a bersama-sama agar dijauhkan dari segala wabah penyakit berbahaya serta jangan pernah takut bahkan sampai down untuk menghadapi COVID-19 ini,” tutupnya. (leo)