Bupati Kasmarni dan 2500 Warga Bengkalis Ikuti Pawai Ta'aruf MTQ Riau di Dumai

DUMAI (Surya24.com) - Bupati Bengkalis Kasmarni, bersama Wakil Bupati H Bagus Santoso dan 2500 penggembira asal Kabupaten Bengkalis mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau, di Kota Dumai, Minggu, 21 April 2024. 

Pawai Ta'aruf yang dilepas secara resmi Pj Gubernur Riau diwakili Pj Sekda Riau, Indra ini diikuti 12 kabupaten/kota se Provinsi Riau. Sedangkan Kafilah Kabupaten Bengkalis berada di urutan kelima melintasi panggung kehormatan. 

Bupati Kasmarni juga berkesempatan menyerahkan cinderamata kepada Pj Sekda Riau Indra dan istri, serta Walikota Dumai, H Paisal dan istri. 

Kafilah Kabupaten Bengkalis membawa misi ingin meraih kembali gelar juara umum sebagaimana yang di peroleh di Kabupaten Indragiri Hulu pada 2023 lalu. 

"Semoga Kabupaten Bengkalis meraih prestasi terbaik lagi seperti tahun kemarin. Terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam keikutsertaan Kabupaten Bengkalis pada MTQ ke-42 tingkat Provinsi Riau di Kota Dumai," ujar Bupati Bengkalis. 

Bupati Kasmarni optimis kafilah Kabupaten Bengkalis mampu meraih prestasi, baik pawai ta'aruf, stand bazar maupun para peserta yang mengikuti perhelatan MTQ tingkat Provinsi Riau tahun 2024. 

Pawai ta'aruf Kafilah Kabupaten Bengkalis dimeriahkan dengan 3 mobil hias miniatur masjid, marching band andam dewi, para Pejabat Tinggi Pratama dipimpin Sekda Bengkalis dr Ersan Saputra, para kepala sekolah, pejabat fungsional dan ratusan pelajar serta masyarakat dengan total keseluruhan 2500 orang.(inf)