Gelper di Bengkalis Kembali Dibuka, Diharap Penegak Hukum Bertindak Tegas

BENGKALIS (Surya24.com) - Dari pantauan awak media gelanggang permainan (Gelper) atau disebut juga ketangkasan tembak ikan beroperasi kembali, tepatnya di Swalayan 88 Bengkalis, samping Hotel Marina. Gelper tersebut beroperasi diduga ada bekingan dibelakangnya. 

Dari keterangan narasumber yang tidak mau disebut namanya menyampaikan kepada awak media bahwa ada salah seorang yang bernama Yono yang mengkoordinir demi untuk melancarkan usaha illegal itu. 

" Kita meminta pihak berwenang agar dapat bertindak sesuai perintah Kapolri, terkait jenis perjudian harus ditindak tegas. Pihak Satpol PP Bengkalis sebagai penegak Perda juga diharap tegas terhadap jenis judi Gelper yang kembali berjalan di Bengkalis, " ujar salah seorang warga setempat, Rabu (24/4/2024). 

Dari keterangan Eka sebagai penjualan koin dan Aysah sebagai kasir mengatakan jika ada kendala dalam operasional Yono lah yang mengurus untuk mengamankan. Saat awak media dilokasi terlihat anak dibawah umur juga ikut bermain Gelper. 

Gelper ini sudah meresahkan masyarakat. Apa lagi bagi ibuk-ibuk merasa terancam ekonominya karena suaminya terpengaruh untuk ikut bermain sehingga tidak memenuhi kebutuhan rumah tangganya disebabkan uangnya habis untuk membeli koin tembak ikan. Sementara itu, Yono selaku orang yang bertanggungjawab untuk berjalannya perjudian gelper itu saat dihubungi lewat WhatsApp nya tidak memberi jawaban.(zakaria)