Yusrina Ruzana Lulusan STT Dumai Berhasil Meraih Predikat Sangat Memuaskan

DUMAI (Surya24.com) - Salah satu mahasiswi yang bernama Yusrina Ruzana S.Kom Wisudawati Angkatan XVI berhasil meraih peringkat terbaik dengan predikat sangat memuaskan. 

Hal itu membuat momen berkesan kepada kedua orang tuanya. Disampaikan sang ayah Fauzi yang juga Pimpinan Perusahaan Media Harian Umum Pesisir Pos merasa bangga dan terharu atas pencapaian cita-cita  anak keduanya itu. 

Yusrina Ruzana S.Kom lulus dengan IPK 3,72 predikat sangat memuaskan di Sekolah Tinggi Teknologi (STT) Dumai. 

“Alhamdulillah, Saya sangat bersyukur yang setinggi-tingginya kepada Allah SWT dimana atas pencapaian anak saya bisa meraih peringkat yang sangat memuaskan di kampusnya,” ucap M.Fauzi.


Diketahui, sang ayah juga salah satu wartawan senior di Perusahaan media Pesisir Pos di Kota Dumai ini tak menyangka anaknya bisa meraih prestasi yang baik. 

“Saya sebagai orang tua sangat tidak menyangka atas apa yang telah diraih oleh anak saya, semoga dengan pencapaian ini, bisa melanjutkan karirnya kedepan dengan sukses, sebagai langkah awal menuju dunia pekerjaan,” tambah M.Fauzi. 

“Kesuksesan orang tua bukan dilihat dari kekayaan atau banyak uangnya, akan tetapi melihat anaknya sukses membuat orang tua menjadi senang dan bangga,” imbuhnya. 

Yusrina Ruzana juga menyampaikan rasa terimakasih kepada kedua orang tuanya yang telah mendidik dan membesarkannya dengan kasih sayang. 

“Terimakasih Ayah dan Ibu yang telah membesarkan saya, " ujar Yusrina yang akrab dipanggil Sina. Dari kecil hingga dewasa sampai sekarang ini, berkat do'a ayah dan ibu Yusrina bisa dititik ini. " Doakan saya untuk selanjutnya bisa sukses di dunia pekerjaan,”imbuh Yusrina Ruzana, S.Kom.**