PT. HKi Pekdum 4 Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan

Pihak Management PT. HKi saat turun ke rumah warga dan menyemprotkan disinfektan

PINGGIR (Surya24.com) — Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Hutama Karya Infrastruktur (HKi) sebagai Pelaksana Pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru - Dumai (Pekdum) Section 4 menggelar kegiatan Sosial berupa penyemprotan Disinfektan ke seluruh areal badan kantor dan ditempat pemukiman Warga yang ada di seputaran areal proyeknya.

Selasa, 31 Maret 2020, Pihak Management PT. HKi Pekdum 4 Bapak Sunar yang didampingi oleh Teguh saat dikonfirmasi menyampaikan, persoalan tentang COVID -19 merupakan persoalan bangsa yang mendunia atau disebut sudah mengglobal, maka sudah menjadi tanggung jawab bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus tersebut. “maka dari itu mari kita bersama-sama lawan COVID-19 ini dengan tindakan preventif, dengan menjaga kebersihan (rajin mencuci tangan), hidup sehat, dan juga melakukan penyemprotan Disinfektan,” tuturnya.

Sunar menambahkan, kita melakukan Penyemprotan Disinfektan ini karena telah dianggap ampuh dalam pencegahan merebaknya wabah penyakit berupa COVID-19 yang lagi dirasakan umat manusia saat ini, kita dari pihak PT. HKi Pekdum 4, yang berkantor di Jalan Mujolelo Kecamatan Pinggir ini melakukan aksi di kampung tengah daerah sam-sam yang kebetulan pemukiman yang berdekatan dengan pekerjaan proyek.

“Pihak kontraktor PT. HKi sangat peduli pada lingkungan, dan juga berharap kepada masyarakat agar secara bersama untuk mendukung proyek pembangunan ruas jalan tol ini, hingga tuntas" pungkasnya.

Selanjutnya, selain melakukan penyemprotan Disipektan, Perusahaan PT. HKi telah melakukan kegiatan sosial lainnya dengan tindakan perbaikan rumah warga. Selain perbaikan rumah, kami juga telah membantu dalam mengkramik lantai rumah warga.

“Tanpa terasa Pelaksanaan Pembangunan ruas Jalan Tol Pekanbaru - Dumai ini dalam waktu dekat akan segera tuntas, juga tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat dan pihak Pemerintah yang telah memberi kepedulian serta dukungannya selama pelaksanaan pengerjaan jalan tol ini, pihaknya juga tetap bersinergi bahkan tetap menerima masukan yang positif sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan masyarakatnya,” tutupnya. (leo).