Pemerintah Kampar distribusikan Alat Pegaman Diri (APD) 350 Yunit Untuk Petugas Medis

Bupati Kampar H. catur Sugen Susanto.SH serahkan APD Kepada Kepala Dinas Kesehatan Kampar Dedi Sambudy secara simbolis

BANGKINANG KOTA (Surya24-Com) -Pramedis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien covid-19.untuk menjaga keaman dan kesehatan para medis pemerintah kabupaten kampar. mentribusikan alat pegaman diri (APD)

Bupati Kampar, menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) bagi petugas paramedis dipuskesmas dan RSUD bangkinang kepada kepala dinas kesehatan kampar Dedi Sambudi secara simbolis,Rabu (1/4/2020)

Drs YUSRI. M. Si melibatkan APD untuk para medis yang akan distribusikan ke Puskesmas dan RSUD Bangkinang

Paramedis menjadi garda terdepan dalam penanganan pasien Corona (COVID-19).
untuk menjaga keaman dan kesehatan para medis pemerintah kabupaten kampar.
mentribusikan alat pegaman diri (APD) sebanyak 350 yunit.

Perangkat APD ini akan distribusikan untuk pukesmas yang ada dikampar dan juga RSUD bangkinang,kerana RSUD mempuyai ruangan isolasi.Kata Catur. 

“Kami harap petugas medis tetap menjaga kesehatan, dalam menangani pandemi Corona ini, dan yang perlu diingat masih ada keluarga yang menunggu dirumah, termasuk pasiennya,” ucap Bupati.

“Paramedis adalah garda terdepan dalam penanganan Corona. Jadi mereka harus terlindung dengan benar dan juga agar para medis ini semangat dalam penangan pasien,”ujar Bupati.

Selain itu, Bupati mengingatkan kepada Tim Satgas Virus Corona (Covid-19), agar segera melakukan pecegahan penyebaran penyakit menular dengan menyemprotkan cairan disinfektandi tempat-tempat umum, seperi,tempat ibadah dan lain-lainnya.Papar Catur. (hasbi)