Diskominfo Kampar Sosialisasi Pencegahan Covid-19 Kepelosok Desa

KAMPAR (Surya24.Com)- Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) kabupaten kampar siang dan malam laksanakan  mengimbau kepada masyarkat hinga kepelosok desa mengunakan mobil siaran keliling,Kamis (2/4/2020).

Imbauan dilaksanakan beberapa desa di kecamatan kampar hinga kerumah - rumah penduduk agar dapat melakukan pencegahan dari Covid-19 secara mandiri.

Apa lagi bagi kaum kerabat yang baru pulang,bepergian keluar daerah agar melakukan isolasi diri secara mandiri sepulang dari bepergian dari luar daerah maupun luar negeri.Ujar Arizon kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar.


Arizon berharap informasi yang diberikan oleh petugas keliling ini agar disebar luaskan oleh masyarakat yang sudah mendegarnya dan bermanfaat untuk kita bersma.

,"selain mengunakan himbuan langsung mengukan mobil keliling dinas komimfo juga sudah membuat himbauan melalui pemberitaan di media masa,Radio, Sosialisasi keliling, Baliho, Spanduk, Videotron, Website agar masyarakat paham cara melindungi diri dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini.Papar Arizon. 

Sedangkan untuk masyarakat yang dikota bangkinang informasi ini,sudah kita sebarluaskan melalui informasi digital yang mudah diakses oleh masyarakat perkotaan melalui smartphone maupun media sosial.Tutup Arizon. (hasbi)