Edi Sepen Mendapat Dukungan dari Kelompok Emak-emak

Ahad, 04 Oktober 2020 | 12:17:21 WIB
Edi Sepen (pakai baju putih)

DUMAI (Surya24.com) - Calon Walikota Dumai, Edi Sepen mengapresiasi dukungan emak-emak yang terus mengalir begitu besar kepadanya. Edi Sepen mengungkapkan, bahwa peran emak – emak sangat menentukan dalam pembangunan daerah.

Sosialisasi tentang dirinya maju sebagai calon walikota Dumai dilaksanakan di jalan Merdeka Gang Jami RT.018, Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Dumai Kota, Sabtu (03/19/2029) Sore. Acara yang di gelar sore itu mayoritas yang hadir emak – emak.

Pilkada tahun ini agak berbeda seperti tahun-tahun sebelumnya, pasalnya, pilkada tahun ini dilaksanakan bertepatan dengan pandemi virus corona (Covid-19). Pandemi virus corona membuat pilkada tahun ini begitu sederhana.

Dalam sambutannya, pujian Edi Sepen terhadap emak – emak ini tak terlepas dari dukungan mereka yang begitu besar di setiap kegiatan sosialisasinya sebagai calon walikota Dumai.

”Dukungan emak-emak ini sangat berarti, dan bukan hanya sekali ini saja. Emak-emak memegang peran penting dalam peningkatan kesejahteraan keluarga,” sebut Edi Sepen.

Dengan visi dan misinya untuk Dumai yang lebih baik dengan slogan “Dumai Maju”, Edi Sepen bertekad terus menyampaikan program-program setiap melaksanakan sosialisasinya.

“Emak-emak bukan lagi sekedar objek. Mereka adalah subjek yang menentukan kemajuan daerah,” pungkas Edi Sepen. (tim)

Terkini