DPD II Partai Golkar Rohil Masa Bakti 2021-2025 Dilantik

ROHIL (Surya24.com) - Ketua DPD I Partai Golkar Riau Drs H Syamsuar, Msi sekaligus Gubernur Riau, Minggu (17/4/2022) melantik Pengurus DPD II Partai Golkar Rohil Masa Bakti 2021-2025 di Bagansiapiapi. Pengurus DPD Partai Golkar Rokan Hilir di pimpin Afrizal Sintong yang juga Bupati Rokan Hilir.

Ketua DPD I Partai Golkar Riau, Drs.H.Syamsuar Msi, meminta jajaran pengurus solid, patuh, tunduk pada Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga.

Drs.H.Syamsuar Msi menyerahkan pataka Golkar kepada Afrizal Sintong agar dikibarkan di Rohil. Afrizal Sintong mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD I Partai Golkar Riau yang baru saja melantiknya walau dalam suasana ibadah puasa Ramadhan 1443 Hijriah. " Siap bekerja keras, berjuang, membesarkan Partai Golkar menuju Pemilu 2024, "tegas Afrizal Sintong.

" Golkar punya 6 kursi di DPRD Rohil, kami  tunjukan dan tidak mengecewakan, bekerja untuk masyarakat, menjalankan misi dan visi kami, " sebut Afrizal Sintong yang siap merebut kemenangan tahun 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Riau Drs.H.Syamsuar Msi di hadapan kader Partai Golkar Rohil menyebutkan tugas dan kerja keras Partai Golkar dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

" Bersyukur kepada Allah atas tugas kita konsolidasi Partai Golkar Rohil. Kita juga akan menyusun program kerja Tahun 2024 mendatang, " kata Syamsuar.

" Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, selamat dan sukses untuk DPD Rohil. Tuan-tuan dan puan sudah bekerja nyata baik di Kabupaten maupun di desa-Desa, " aku Ketua DPD Partai Golkar Riau. " Selamat, kerja keras, kerja nyata, berbuatlah untuk masyarakat kita, "ingat H.Syamsuar.

Hadir dalam pelantikan DPD Partai Golkar Rohil, Wabup H Sulaiman SS.MH, Forkopinda, Fraksi Partai Golkar di DPRD Rohil dan Ketua-Ketua Partai yang ada di Rohil. (Yan)