PKS Dumai Semprot Disinfektan di Kelurahan Bagan Keladi

Wakil Ketua DPRD Dumai, Mawardi (Fraksi PKS) dan Anggota DPRD Dumai Tahjuddin Effendi (Fraksi PKS) bersama tim menyemprot Disinfektan di Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat

DUMAI (Surya24.com) - Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Kota Dumai kembali melaksanakan kegiatan penyiraman Disinfektan, kali ini dilakukan di Kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat, Minggu (05/04/2020).

Kegiatan itu dihadiri langsung oleh Tahjuddin Effendi anggota DPRD Dumai Fraksi PKS, Mawardi Wakil DPRD Dumai Fraksi PKS beserta anggota Satgas PKS Dumai untuk menyemprotkan disinfektan di rumah-rumah warga kelurahan Bagan Keladi.

Menurut Tahjuddin Effendi, kegiatan itu adalah sebagai upaya DPD PKS memutuskan mata rantai Covid 19 yang sudah mendunia. 

"Pada hari ini kita DPD PKS Kota Dumai bergerak menyemprotkan disinfektan di rumah warga dan di jalan kelurahan Bagan Keladi. Harapan saya dengan ada penyemprotan disinfektan ini bisa memutuskan mata rantai penyebaran wabah Virus korona yang sudah mendunia, dan ini bisa juga di ikuti oleh masyarakat supaya bisa mempercepat untuk menuntaskan wabah ini." ungkapnya. 

Sementaa itu, Mawardi kepada media menyebutkan bahwa kegiatan tanggap bencana telah terstuktur di Partai Keadilan Sejahtera mulai dari Pusat hingga Daerah.

"Kegiatan tanggap bencana sudah terstuktur di Partai Keadilan Sejahtera bukan Covid 19 ini saja, saat bencana Sunami Aceh dan Dongala kita juga ada disana, karena instruksi langsung dari PKS Pusat. Kalau untuk sumber dana kita ada dari kader dan anggota DPRD di Fraksi PKS, "ujarnya. 

Untuk kegiatan penanggulangan wabah Covid 19 ini Mawardi mengajak masyarakat bersama sama untuk bergerak memeranginya. " Marilah kita sama-sama bergerak untuk memutuskan mata rantai wabah Covid 19 ini. Kedepannya PKS akan berupaya untuk kegiatan lainnya terkait penangulangan bencana wabah Covid 19, kemungkinan bagi-bagi sembako." ungkap Mawardi. (zul)