Pantau Kesehatan Personil Polres Rohil di Lapangan, Unit Kesehatan Berikan Pelayanan Medis

BAGANSIAPIAPI (Surya24.com) - Seluruh personil Polres Rokan Hilir diberikan pelayanan kesehatan oleh Unit Kesehatan guna menjaga prima personil dalam menjalankan tugas dengan melakukan cek tensi darah, suhu tubuh dan memberikan vitamin serta masker.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik di dampingi Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, Selasa (27/10/2020) mengatakan pelayanan kesehatan diberikan untuk mengetahui kondisi personil melaksanakan tugas.

Kapolres Rohil menyebutkan dengan mengetahui kondisi kesehatan personil sangat membantu personil dalam menjalankan tugas dilapangan.

"Unit Kesehatan berikan pelayanan baik mendatangi langsung personil yang tengah di penjagaan maupun yang sedang melakukan pengamanan, "terang Kapolres Rohil.

Pelayanan kesehatan juga diberikan pada personil yang tengah sakit atau berada di rumah."Unit Kesehatan dari rumah ke rumah, " sebut AKBP Nurhadi Ismanto SH.Sik.

Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memantau dan mengetahui kondisi kesehatan dan fisik personil di lapangan mengingat menjelang Pilkada mobile personil terus bergerak dalam pengamanan kampanye dalam Operasi Mantap Praja.(Suhend/HY)