Tahjuddin Effendi Bagikan Seribu Masker dan Dua Termometer di Kelurahan Bagan Keladi

DUMAI (Surya24.com) - Anggota DPRD Dumai Tahjuddin Effendi dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membagikan seribu masker dan dua alat deteksi suhu tubuh (Termometer) di Kelurahan Bagan Keladi, Kecamatan Dumai Barat Kota Dumai. Bantuan ini deperuntukkan bagi penanggulangan penyebaran virus Corona yang telah mendunia.

Bantuan masker dan pendeteksi suhu tubuh itu langsung diserahkan kepada Lurah Bagan Keladi Dwi Darmasurya SH. Mip. Turut hadir saat itu Ketua LPMK Bagan Keladi Misdi dan Ketua Karang Taruna Bagan Keladi Ismartono serta beberapa pegawai di Kelurahan Bagan Keladi pada hari Kamis (09/04/2020) di kantor kelurahan Bagan Keladi Kecamatan Dumai Barat. 

Lurah Bagan Keladi, Dwi Darmasurya mengatakan kepada media, bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat untuk menanggulangi wabah virus corona. 

"Saya sebagai Lurah Bagan Keladi dan atasnama masyarakat mengucapkan terimakasih banyak kepada pak Tahjuddin Effendi anggota DPRD Dumai yang sangat peduli kepada masyarakat Bagan Keladi. Pak Tahjuddin menyerahkan bantuan seribu masker dan dua alat pendektesi suhu tubuh untuk mencegah wabah virus corona di kelurahan Bagan Keladi ini, "ungkap Lurah Bagan Keladi kepada media. 

Selesai penyerahan masker dan dua alat pendeteksi suhu tubuh itu, Tahjuddin Effendi, Lurah Bagan Keladi, pegawai kelurahan dan masyarakat sekitar turun ke jalan untuk membagikan masker kepada masyarakat saat melintas di jalan depan kantor Lurah Bagan Keladi. (zul)