Satgas Pelayanan Antisipasi Covid-19 DPC Hanura ROhil Bersama Anggota Fraksi Hanura DPRD Rohil Bagikan Masker

Cutra Andika SH Ketua DPC Partai Hanura Rohil turun langsung bagikan masker gratis ke masyarakat

ROHIL (Surya24.com) - Pencegahan penularan virus corona Covid 19 terus dilakukan hingga Senin (13/4/2020), Satgas Pelayanan Antisipasi Covid-19 DPC Partai Hanura Kabupaten Rokan Hilir bersama Anggota Fraksi Partai Hanura DPRD Rohil ikut berpartisipasi bergerak dengan membagikan masker gratis ke masyarakat dan penyemprotan Disinfektan di Rokan Hilir.

Kepedulian Partai Hanura bergerak peduli Covid-19 dipimpin Cutra Andika SH Ketua DPC Partai Hanura Rohil didampingi Nanda Rizky Rilandi SH Ketua Satgas bersama Anggota Fraksi Hanura DPRD Rohil Hj Sunirah S.Pd, Jefri B S.Pd.i, Hamzah SH.I.MM, Surianto, Najaruddin dan pengurus DPC Partai Hanura Rohil.    

 "Antisipasi pencegahan Covid-19 ini  sebagai unsur programnya adalah anggota Fraksi Hanura DPRD Rohil,"ucap Cutra Andika SH sembari menghimbau masyarakat untuk selalu memakai masker, menjaga kesehatan, menjaga kebersihan dan rajin cuci tangan.  

 "Masker kita bagikan gratis serta penyemprotan disinfektan dirumah rumah ibadah juga kita lakukan saat ini di Jalan Utama Bagansiapiapi, Pekaitan,Pedamaran dan selanjutnya nanti juga dibeberapa lokasi lainnya di Rohil,"Ucap Cutra Andika SH akrab disapa BCA.    

 "Kegiatan ini membantu masyarakat dan kepedulian Hanura terhadap bahayanya covid-19 khususnya didaerah kita ini, alhamdulilah pembagian masker hari ini terlaksana dengan baik dan lancar,"ujar Bung Cutra Andika.    

 Ketua DPC Partai Hanura Cutra sangat mengapresiasi atas apa yang dilakukan anggota DPRD Rohil dari Fraksi Partainya tersebut, "Teruslah berbuat baik dan peduli demi masyarakat,"ucapnya. (Suhendra/Yan)