Turut Aktif Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

Kwarcab 04.10 Gerakan Pramuka Rohil Aspresiasi Peran DKR Rimba Melintang

Drs.H.Surya Arfan, Msi bersama Dewan Kerja Ranting Kwartir Rimba Melintang

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Ketua Kwartir Cabang 04.10 Gerakan Pramuka Rohil Drs.H.Surya Arfan, Msi mengapresiasi kinerja DKR (Dewan Kerja Ranting) Kwartir Rimba Melintang atas peran aktif ikut berpartisipasi dalam penangan dan pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Hal ini di ungkapkan Drs.H.Surya Arfan. Msi, Rabu (15/4/2020) ketika dimintai komentarnya atas peran jajaran pengurus kwaran dan adik-adik penegak DKR ikut memberi kontribusinya dalam penangan dan pencegahan penyebaran Virus Covid-19.

"Saya berterimakasih dan bangga atas sumbangsih kakak-kalak dan adik-adik ikut dalam berbagai kegiatan membasmi Virus Corona, saya tegaskan salut atas kerja nyata ini, "sebut Surya Arfan.

Menurut Surya Arfan sumbangsih dan bakti adik-adik pramuka dalam kondisi saat ini sangat dibutuhkan. "Saya ingatkan jaga kesehatan, ikuti protokol kesehatan, jaga jarak, mari sama-sama membantu,"himbau Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Rohil ini.

Tokoh birokrat yang kini Widyaswara Provinsi Riau ini balik bertanya, bagaimana dengan Kwaran-Kwaran lainnya di Kecamatan-Kecamatan. 

"Ayo baktikan darma dan satya kita dengan Dasa Darma Pramuka, saling menolong dengan sesama  "ajak Surya Arfan.

Disebutkan Surya Arfan peran aktif di tengah-tengah masyarakat bersama atribut pramuka, maka ada image dari masyarakat  pramuka itu perannya luas,bukan saja bertepuk tangan, berkemah, bernyanyi, tapi juga tugas kemanusiaan dengan Satuan Tugas Peduli Bencana. (Suhendra/Yan)