Fuja Bantu Warga Kurang Mampu, Rumah Ibadah dan SD Quinabah

DUMAI (Surya24.com) - Fuja Kesuma Yube, SE menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu di Jalan Siliwangi Gang Murni Kelurahan Jaya Mukti Kecamatan Dumai Timur. 

Sebagaimana diketahui, Fuja adalah Komisaris PT Harian Vokal dan Harian Detil memiliki usaha di bidang media massa. PT Harian Vokal dan PT Harian Detil memiliki media cetak dan media online. 

Untuk bantuan kepada salah seorang warga Jaya Mukti, Komisaris PT Harian Vokal dan Harian Detil, Fuja Kesuma Yube akan menyalurkan bantuan setiap bulannya sebesar 500 ribu rupiah. " Untuk Mbah Sitini saya akan bantu setiap bulannya sebesar 500 ribu, " kata Fuja yang juga Caleg DPRD Kota Dumai, Dapil 2 Dumai Timur -  Medang Kampai dari Partai Gerindra Nomor Urut 5, Senin (25/12/2023). 

Mbah Sitini mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Fuja Kesuma Yube kepadanya. " Mudah mudahan nak Fuja berhasil, terimakasih telah membantu saya, semoga nak Fuja selalu sehat, "ujarnya Mbah Sitini yang saat ini usianya sudah tua dan sering sakit sakitan. 

Selama kurang lebih hampir dua tahun ini, Fuja telah memberikan bantuan selain kepada warga kurang mampu ada juga kepada anak yatim, serta sejumlah masjid dan mushalla. 

Bantuan untuk masing masing rumah ibadah yang diberikan berkisar antara 5 juta hingga 10 juta rupiah. Lalu ada juga bantuan untuk dunia pendidikan di Sekolah Dasar (SD) Quinabah alamat Gg. Melati, Kelurahan Jaya Mukti sebesar 10 juta rupiah. (cu)