Para Pegawai RSUD Dumai Sisihkan Gaji Buat Para Da'i

Bantuan beras dari RSUD Dumai untuk para Da'i

DUMAI (Surya24.com) - Akibat virus corona (Covid-19) terhadap dampak ekonomi masyarakat Dumai, para pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Dumai menyisihkan gajinya buat membantu kaum Da'i di Dumai.

Situasi Dumai terkait virus corona dampak ekonomi masyarakat tidak bisa di pungkiri lagi, perlahan sudah terasa dampaknya. Oleh karena itu para pegawai di RSUD Dumai menyisihkan gajinya buat membantu para Da'i di Dumai dengan berbentuk beras. 

Direktur RSUD Dumai drg. Ridhonaldi menyebutkan bahwa pegawai RSUD Dumai secara sepontan menyisikan gaji mereka buat membantu ekonomi masyarakat terutama Da'i atau pendakwah di masjid atau musholla di Dumai. 

"Memang benar kita para pegawai di RSUD Dumai ini secara sepontan menyisihkan gaji kita untuk membantu para Da'i atau pendakwah kita yang ada di Dumai. Karena kita harus memikirkan mereka para da'i atau pendakwah ini. Maka itu lah kita bergerak untuk menyisihkan gaji kita buat mereka dan bantuannya berbentuk beras." ungkap drg.Ridhonaldi Direktur RSUD Kota Dumai. 

Diketahui bantuan dari pegawai RSUD Dumai itu berupa beras sebanyak 150 kilogram dan diantar ke rumah Dinas Walikota Dumai jalan Putri Tujuh sebagai Pos tempat bantuan dari para pegawai Pemerintah Dumai buat para da'i atau pendakwah Dumai, Rabu (15/4/2020). (zul)