Wakil Ketua DPRD Kampar Jadi Saksi Pernikahan Anak H.Muharaman Hamid

KOTO PERAMBAHAN (Surya24.Com) - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Repol, S.Ag menjadi saksi pernikahan Fadel dan Dini anak dari H.Muharman Hamid,Jumat (9/10/2020).

Pelaksanaan pernikahan Anak dari H Muhaharam Hamid berlangsung di Dusun Perambahan Desa Koto Perambahan kecamatan Kampa dikediaman mempelai perempuan.

Setelah selesai Pernikahan Wakil ketua DPRD Kampar yang juga ketua DPD II Golkar Kabupaten Kampar.Mengucaplan selamat menempuh hidup baru Fadel dan Dini, selamat menakhodai biduk rumah tangga, semoga menjadi keluarga sakinah, mawaddah wa rohmah, Aamin.

Pernikahan adalah upacara pengikatan janji nikah yang dirayakan atau dilaksanakan oleh dua orang dengan maksud meresmikan ikatan perkawinan secara norma agama, norma hukum, dan norma sosial.

Upacara pernikahan merupakan suatu kebahagiaan bagi kedua mempelai dan kedua keluarga, momen ini adalah momen yang sangat sakral, hendaknya satu kali dalam hidup.Kata Repol.

Sementara itu H.Muharam Hamid menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Wakil Ketua DPRD Kampar Suadara Repol, S.Ag yang telah dapat hadir pada pernikahan Fadel dan Dini anak kami, yang juga ikut menjadi saksi di pernikahan ,semoga Fadel dan Dini menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warahmah” Tutup Muharam Hamid.(hasbi)