Posko Covid-19 Pekong Sayur Pagoda Salurkan Bantuan Kepada Pewarta Rohil

Posko Covid-19 Pekong Sayur Pagoda Salurkan Sembako Kepada Insan Pers

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Jurnalis berperan aktif menginformasikan dan ikut serta turun langsung kelapangan meliput pemberitaan yang berkaitan dengan Virus Corona Covid-19 turut merasakan dampak pandemi global khususnya Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir.

Peduli akan dampak yang dihadapi jurnalis, Senin (20/4/2020) Posko Covid-19 Pekong Sayur Pagoda Bagansiapiapi Rokan Hilir salurkan bantuan sembako kepada Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir.

Pemberian bantuan sembako dipimpin Ketua Pekong Sayur Pagoda Kota Bagansiapiapi Ahui Oliong turut hadir Camat Bangko Rijalul Fikri SE dan Wartawan Media TV, Cetak, Online

Ketua Pekong Sayur Pagoda Ahui Oliong mengatakan tujuan bakti sosial dilakukan untuk membantu meringankan beban Insan Pers yang terus menerus bersinergi dengan Pemkab Rohil dan instansi terkait memberikan informasi perkembangan Covid-19 di Rohil khususnya di Bagansiapiapi.

Pantauan Surya24.com paket sembako yang diserahkan kepada sejumlah Wartawan yang aktif menginformasikan dan melakukan peliputan Covid-19 sebanyak 110 paket  yang terdiri dari 1 box mie instan berisi 40 bungkus dan 1 rak telur ayam berisi 20 butir.

"Kita ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan kepedulian Posko Covid-19 Pekong Pagoda Bagansiapiapi terhadap kita Wartawan dalam mempublikasikan informasi yang menyangkut Covid-19 yang bertugas di Rohil," Ucap Rekan-rekan media. (Suhendra/Yan)