Polsek Sungai Apit Salurkan Bantuan Sembako ke Masyarakat yang Kurang Mampu

SIAK (Surya24.com) - Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Sungai Apit, bersama Pemerintah Kecamatan Sungai Apit, dan Koramil 06 Sungai Apit menggelar Gerakan Bhakti Sosial Serentak menyalurkan bantuan 50 paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Virus Corona.Covid-19. Selasa (21/4/29)

Adapun bantuan sembako yang disalurkan Polsek Sungai Apit yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar SH dan didampingi oleh Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP menyerah kan bantuan secara simbolis kepada Babin di 14 kampung dan I Kelurahan Sungai Apit yang kan diserah Babin ke masyarakat kurang mampu terdampak Virus Corona .Covid-19 bantuan berupa Beras, Minyak goreng, Gula dan telur serta mie instan

Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar SH mengatakan penyaluran sembako ini merupakan kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Serentak Polsek Sungai Apit kepada masyarakat yang kurang mampu.

Harapan saya, dengan adanya bantuan sembako ini, masyarakat kita yang kurang mampu atau musibah yang saat Covid-19 ini bisa terbantu dan sedikit meringankan beban ekonomi mereka. Ungkap Kapolsek Sungai Apit AKP Yudha Efiar SH

Hal senada juga disampaikan Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP diharapkan kepada masyarakat yang telah menerima bantuan agar dapat digunakan dengan baik, dan patuhi imbau dari pemerintah, dan jangan lagi berkeluyuran diluar, jaga jarak dengan orang lain, serta selalu mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. Harap Camat Sungai Apit Wahyudi S.STP .(Darwis)