Panglima Gedang Diminta Meninjau RMB-LHMR Rohil

ROKAN HILIR (Surya24.com) - Putra Rokan Hilir (Rohil) M.Budiman meminta kepada Panglima Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulu Balang Riau (RMB-LHMR) H Gedang untuk turun meninjau ke Rohil dan Bengkalis guna menyatukan kembali RMB-LHMR.

Setelah sekian lama RMB-LHMR Rohil belum ada peninjauan oleh petinggi dari RMB-LHMR. Maka dari itu salah satu pemuda Rohil yang peduli akan RMB-LHMR meminta kepada Petinggi RMB-LHMR dan Panglima H.Gedang untuk menininjau Rohil agar memperkuat kembali Rumpun Melayu Bersatu - Laskar Hulubalang Melayu Riau di Rohil.

"Saya hanya berharap kepada Panglima Gedang dan pembesar RMB-LHMR untuk datang meninjau RMB-LHMR di Rohil agar bisa lebih menguatkan kembali Laskar kita di Rohil. Kita berharap agar RMB-LHMR terus bersemangat seperti hidup semula dan terus berkibar di Rohil. Sudah lama belum ada peninjauan lagi oleh Pembesar kita di RMB-LHMR." ungkap M Budiman. 

Pemuda satu ini bersemangat dan peduli untuk menyatukan RMB-LHMR di Rohil, sehinga Dia meminta Panglima Gedang dan petinggi di RMB-LHMR untuk datang demi kepeduliannya kepada Rumpun Melayu Bersatu-Laskar Hulubalang Riau di Rohil lebih bersatu lagi. 

"Kami butuh seorang sosok pemimpin panutan yang tidak asing lagi di Laskar Hulubalang untuk turun ke daerah-daerah seperti daerah Rohil ada 4 tempat dan di Kabupaten Bengkalis ada 2 tempat. Kami putra dan putri orang melayu sangat berharap sekali atas kedatangan sosok pemimpin yang banyak dikenali di tanah lancang kuning ini seperti Panglimo Gedang dan Intsiawati Ayus, " katanya.

Dia menyebutkan, beberapa kali telah berkunjung ke kota Dumai tidak ada balasan kunjungan dari Panglimo Gedang. " Kami sangat berharap tuah tokoh melayu untuk membimbing agar kami bisa berhimpun diwadah Ormas Melayu Laskar Hulubalang Melayu RIiau ini. Sesuai yang disampaikan Panglimo Gedang MELAYU BANGKIT MENJADI PERISAI NEGERI, "ujar Budiman. (zul)