IKMR dan Toko Tanah Abang Bagikan Masker di Pangkalan Kerinci

Pelalawan (Surya24.com) - Upaya pencegahan penularan Virus Corona Deseace 2019 (Covid -19), Ikatan Keluarga Minang Riau (IKMR) Kabupaten Pelalawan adakan aksi sosial bekerja sama dengan toko Pakaian Tanah Abang bagikan ratusan masker kepada masyarakat Minggu (26/4/2020) sore.

Kegiatan diadakan di jalan lintas Timur, tepatnya didepan toko Tanah Abang, hadir dalam kesempatan tersebut ketua IKMR Pelalawan Afiar, ketua tim Covid-19 IKMR Rudi Gangga, bersama ketua Ikatan keluarga perantau asal Minang.

Dalam kesempatan tersebut, ketua IKMR Pelalawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemilik dan penanggung jawab toko Tanah Abang Pangakalan Kerinci yang telah bekerja sama dalam rangka pembagian masker gratis kepada masyarakat.

"Kita ucapkan terimakasih kepada pemilik dan pengurus toko Tanah Abang Pangkalan Kerinci atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar," ujar Afiar.

Beliau juga berharap kegiatan yang dilakukan IKMR bersama toko Tanah Abang bermanfaat bagi masyarakat.

"Hari ini kita bagikan sebanyak 500 masker, saya berharap kegiatan yang kami lakukan hari ini bermanfaat bagi kami dan masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran penularan Virus Corona di Pelalawan,"tutupnya.(jon)