Rohil Nol Positif Covid-19, Kapolres Himbau Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi

Bagansiapiapi (Surya24.com) - Meski saat ini Kabupaten Rokan Hilir zero atau nol positif virus corona covid-19, Senin (27/4/2020) Kapolres Rohil AKBP Muhammad Mustofa SIK MSi menghimbau masyarakat tetap ikuti protokol kesehatan yang diberikan pemerintah.

Kapolres Rohil  saat menghadiri pertemuan Pemkab Rohil bersama Kemenag Rohil, Ormas Islam dan Pengurus Masjid di Gedung Serba Guna Misran Rais Bagansiapiapi mengingatkan  kepada masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah.

"Di Rohil masih zero positif covid-19, meski begitu mari tetap ikuti anjuran dan protokol kesehatan dari pemerintah, dan kita cek di Rohil masyarakat kita masih ada melaksanakan tarawih di masjid,"Ujar Kapolres Rohil.

Ditambahkannya, kerumunan orang ramai tentu akan mengundang kerawanan, mengingat masih ada tanpa melihat aspek protokol kesehatan salah satunya jaga jarak.

"Aturan yang ada hendaknya dapat diikuti guna mengantisipasi demi kebaikan dan keselamatan bersama,"Ucapnya.

Dengan adanya pertemuan diskusi ini dikatakannya, agar dapat menyatukan argumen dalam upaya memutuskan mata rantai covid-19 khususnya di Rokan Hilir. (Suhendra/HY)