Plt Kadis PUPR Dumai Tinjau Pengerjaan Proyek DAK

DUMAI (Surya24.com) - Dihari pertama masuk bekerja usai libur lebaran Idul Fitri, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Dumai meninjau kelapangan di beberapa titik pengerjaan proyek Dana Alokasi Khusus (DAK) di Dumai.

Salah satu peninjauan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Dumai dilokasi pengerjaan proyek DAK di jalan Imam Munandar kecamatan Dumai Timur. Peninjauan itu dilakukan langsung Plt Kepala Dinas PUPR Dumai Zulkarnaen, didampingi oleh Kepala Bidang Bina Marga, Reza Fahlepi ST, dan Kasi Pembangunan Jalan dan Jambatan PUPR Bina Marga, Sadli ST pada Rabu (27/5/2020).

Menurut Plt.Kadis PUPR Dumai, Zulkarnaen saat di lokasi menyebutkan bahwasanya peninjaun ini adalah untuk memastikan progres kegiatan pengerjaan proyek DAK agar berjalan dengan baik dan tepat sasaran. 

"Kita PUPR Dumai saat ini melakukan peninjauan di lokasi pengerjaan proyek DAK, dan salah satunya di lokasi jalan Imam Munandar Kecamatan Dumai Timur yang masuk ke dalam dana DAK sepanjang 1.283 Meter. Peninjauan ini kita lakukan guna memastikan progres ini agar bisa berjalan lebih cepat dan tepat. Tidak hanya dilokasi ini saja, kita akan meninjau di kegiatan DAK lainnya yang ada di beberapa titik di Dumai. Peninjauan ini kita sudah memulai dari hari pertama masuk kerja." ungkap Plt Kadis PUPR Dumai, Zulkarnaen saat di lokasi. 

Diketahui pengerjaan proyek jalan Imam Munandar itu sepanjang 1.283 M (satu kilo dua ratus delapan puluh tiga meter) dan luas kiri dan kanannya 2,5M, (dua setengah meter) yang akan di kerjakan dan anggaran 4,8 Miliar dari anggaran DAK. 

Setelah memastikan kegiatan proyek DAK di lokasi jalan Imam Munandar kecamatan Dumai Timur itu, Dinas PUPR Dumai bergerak untuk meninjauan ke lokasi lainnya untuk hal yang sama dalam peninjau proyek DAK. (zul)